Nyari Bensin Dulu…

Ber-multiply ria memang menyenangkan…

Misalnya sekarang, empat hari lagi Ramadhan, saya kok masih merasa cuek yah..

Sama sekali tidak ada rasa rindu. Biasa-biasa saja. Ah, sepertinya berbagai kesibukan dan rutinitas yang nyaris membuat saya tidak bisa berpikir dan merenung banyak, telah membuat hati ini terasa kering.

Membaca jurnal-jurnal teman-teman tentang Ramadhan, membuat saya merasa malu. Mengapa orang-orang lain demikian merindukannya, sementara saya tidak?

Kemana rasa rindu itu?

Akhirnya, sepanjang pagi ini, saya sempatkan browsing sana-sini, mencari bensin untuk menyalakan rindu kepada bulan mulia ini.

Banyak sekali artikel menarik yang saya temukan. Terimakasih teman-teman multipliers. Oya, ada seorang kontak yang memberi tahu link ini, judulnya: 14 Alasan Merindukan Ramadhan. Bagus sekali.

OK, sekian dulu curhat pagi ini.

Mohon Maaf Lahir Batin untuk semua teman-teman multipliers, mohon maaf bila selama kita berinteraksi, ada kata-kata (tulisan/reply) saya yang menyinggung hati teman2 sekalian.

Selamat menunaikan ibadah bulan Ramadhan kepada teman-teman muslim.

Leave a Reply

