Akhirnya.. gak tahan juga…

Akhirnya..gak tahan juga nih, hampir sebulan nggak jalan2 di multiply… kangen beraaat…

Selama ini, pulang kantor udah dalam keadaan capek.. puasa.. nyusuin.. masak.. nyuci.. huhuhu…

Mau buka MP di kantor, lelet mulu, sampai 20 mnt pun belum tentu bisa terbuka.. padahal buka situs2 lain lancar2 aja tuh. Ada yg tau apa sebabnya?

Kabar kami baik2 aja. Kirana udah masuk pra-SD. Reza belum bisa guling2, belum bisa tengkurep sendiri… tapi kalo ditaruh di ‘roda’ (apa ya istilahnya, yang buat latihan jalan itu loh), dia udah bisa kesana-kemari, narik2 segala macam barang lalu dimasukin ke mulut.

OK, saya mau jalan2 baca2 jurnal2 temen2 yg selama ini terlewat dulu nih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s