Kopdar-Kopdar Akhir Tahun

Meski sudah 7 bulan menetap (kembali) di Indonesia, sayang sekali, baru sempat berjumpa alias kopdar dengan empat mp-ers. Yah, gimana lagi. Kami tinggal di Bandung coret sih, hehehe…

Kopdar pertama… dengan WINDA..!!! Terharu deh, melihat Winda mau jauh2 dan menembus kemacetan, ke Rancaekek. Thanks ya Win… Kami ngobrol sana-sini, terutama yang asyik, ttg korupnya pemerintah kita *gubraks* dan ttg kopdar (baksos) Mp-ers yang di Jakarta itu loh… Sayang ya, saya gak bisa ikutan baksos itu. Belum punya mobil sih (maksudnya, kan repot banget yak, ke Jkt naik bis bawa2 bayi pulak :D)

Kopdar kedua… dengan TITIM..!!! Aduhai, si Adek tersayang di dunia maya, akhirnya muncul juga di depan pintu rumah kami, basah kehujanan, hihihi. Thank’s ya Tim, jauh2 datang dari Jakarta. Jangan kapok datang lagi ya… (Tim, komen si Akang: “Titim itu pendiam banget ya?” :D)

Kopdar ketiga…. dengan Mbak RATNA…!!! Si Mbak satu ini salah satu supporter saya (sering ngasih semangat ketika saya punya keluhan, gitu loh). Pas ketemu, aduh kok malah minder ya, karena Mbak Ratna ternyata cantik dan sangat awet muda, pinter pulak. Apalagi melihat aktivitas nyata beliau untuk pemberdayaan kaum perempuan ekonomi lemah..duh.. kagum deh (bisa diintip di mutti.multiply.com).

Kopdar ketiga… dengan IMA…!!! *ini juga adek tersayang loh*Wah, kopdar yang satu ini heboh banget deh… seminggu penuh, hahaha… Maaf ya Ima.. sudah seminggu dikau di rumahku, cuma sekali diajak jalan2, itu pun jalan2 rusuh (karena kami harus cepat2 pulang, Reza yang ditinggal sama papanya di rumah udah rewel). Parahnya lagi, malam tahun baru hanya kita lewatkan dengan… tidur! Hehe.. maklumlah, saya en suami gak punya tradisi perayaan tahun baru (paling hanya ber-instrospeksi dalam hati aja). Lagipula, hujan sih… mau jalan2 juga repot. Acara mengasyikkan selama Ima nginep di rumah kami adalah… masak-memasak, hihihi… Sop buntut-nya Ima emang okeh banget!

Kopdar dengan Mbak Ratna terjadi dua kali, yang kedua bareng sama Ima, kita janjian di Gramedia BSM. Di sana, Ima yang dengan gaya wartawan membawa kamera Canon EOS-nya yang guede itu motretin saya bergaya dengan buku2 saya, Pelangi di Persia dan Doktor Cilik Hafal dan Paham AlQuran. Seneng sih… tapi maluwwww… abisnya, sampe diliatin para pengunjung dan petugas toko segala 😀 Foto2 di Gramed bareng Ima dan mbak Ratna ada di sini.

Ok, sekian sekilas info. Mudah2an pada kesempatan lain saya bisa ketemu dengan mp-er lain.. amiiiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s