Kopdar dengan Dua Uni

Sebenarnya ini posting terlambat, hiks. Kopdarnya udah lama, tapi baru sekarang sempat diposting. Yah, maklumlah, diriku ini seorang ibu dengan banyak urusan (sebagiannya urusan tak menentu,hiks).

Kopdar pertama, dengan UNI WIRDA…!!!

Horee.. akhirnya setelah sekian lama, bisa juga berjumpa dengan Uni-ku yang baik ini. Tanggal 6 Januari lalu, kami bertemu di Paris van Java, sebuah kompleks pertokoan besar di Bandung utara. Dalam kopdar di Paris van Java itu, berkumpul pula sekitar 10 anak2nya Uni Wirda yang tergabung dalam CAB (Club Anak Bunda). Wuih, si Uni rupanya punya anak gede2, buanyak pula, sampai 80-an ya Bun? Huebat.. kok bisa hapal nama-namanya, gitu loh. Saya sih gak mendaftar jadi anaknya Bunda Wirda.. mendaftar jadi adeknya aja deh. Tapi akibatnya, langsung daku dipanggil ‘tante’ sama bocah-bocah CAB. Hwaaa… gak mau ah dipanggil tante :D.

Anak2 Bunda Wirda rame dan heboh banget ya.. Kloplah, dgn bunda mereka yg baik hati dan sangat rmah itu 🙂 Senang berkenalan dgn mereka. Kita invite2-an yuk.. tapi plis jangan panggil aku tante :)) Pengennya posting foto2 lengkap, tapi saya motretnya pake henpon. Nah, mendonlot dari henpon ke computer ternyata tak semudah yang kukira *maklum henpon baru:D*. Entah di mana errornya. Walhasil, foto kopdar dengan Uni Wirda ini pun saya comot dari MP-nya Uni Wirda 🙂

Kopdar kedua, dengan UNI DESTI….!!!

Wow.. si Uni datang jauh-jauh dari Toronto, kita janjian ketemu di Starbucks BIP, Bandung, 13 Januari. Duh keren yak, seumur-umur baru pertama ini saya masuk Starbucks. Jadi ini toh, kafe ala Amrik 😀 . Selanjutnyaa, kita jalan2 ke gramedia dan BEC.

Bertemu Uni Desti, duh, kayak mimpi. Soalnya, kan blio tuh datang dari jauh. Situasi yang unik sekali. Saya dan Uni Desti saling kenal melalui multiply, waktu saya masih di Iran dan Uni di Toronto. Akhirnya, ketemu di Bandung. Duh, gemesnya lihat Maryam dan Khadija. Kalo sama Ilyas mah gak gemes, kan udah gede, hehe.. Salut deh sama Ilyas, benar2 anak yang santun dan bertanggung jawab ngurusin Ibu dan dua adiknya 😀 (Uni Desti pulang liburan ke Ina hanya berempat dengan anak2, berani ya?).

Hm, next, kopdar sama siapa lagi yaaaa?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s