Akhirnya……!!!

Demikian terjalnya perjalananku demi mendapatkan akses internet yang nyaman..

Mau pakai speedy.. gak punya telpon kabel

Pake telkom flexi.. ternyata tak terkontrol dan ujug2 keluar rekening 450 rb!

Pake Wifone.. tak memuaskan, mahal, lelet pulak.

Disarankan pake Indosat atau XL.. ternyata kudu punya kartu kredit (hhehe.. jadul pisan yak.. ga punya credit card!)

Akhirnyaaaaa….

Seminggu lalu ada orang Telkom datang menanggapi permohonan pasang telpon kabel..

Kemarin, org Speedy datang membawakan koneksi internet yang kuimpikan…mulus..cepat.. duh, senengnya…!

Teman2 ku semua.. contact2 lama yang hampir tak pernah lagi kusapa (hu..hu.. sedih deh..)…contact2 baru yang hanya saya klik “accept” di invitation tanpa sempat saya kunjungi…(padahal, dulu2, kalau ada invitation selalu saya kasih PM “terimakasih”..lalu saling berkunjung..lalu bersahabat…)… nantikan diriku ya..

HAPPY BLOGGING!

*eeeh.. tapi gak janji ding ya.. kan belum ketahuan si Speedy besok2 baik2 aja ato nggak..*

gambar minjem dari sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s