Kehilangan…

Entahlah, akhir-akhir saya merasa kehilangan beberapa teman…

Apa karena sungkankah? Padahal saya tidak sedang mempersalahkan siapapun. Atau sibukkah? Yah, mungkin saja. Atau karena tulisan dan tempat di mana saya memposisikan diri rupanya tak disetujui sebagian orang? Tapi, bukankah ketika orang lain berposisi di seberang saya pun, saya tetap toleran dan tak pernah mempermasalahkan? Mengapa saya harus dijauhi kalau pendapat saya berbeda?

Tapi, ya sudahlah, buat apa dipikirin. Yang penting saya merasa selama ini bertindak sebaik mungkin. Kalau ternyata masih salah, ya mohon dimaafkan.

Mendingan saya berkebun. Seperti biasa, mengurus makhluk-makhluk Tuhan yang indah ini hati saya jadi tenang. Apalagi berkebunnya ditemani si Akang yang beberapa pekan belakangan ini sibuknya minta ampun. Reza juga lagi bobo (eh, apa hubungannya ya.. yah, maksudnya bisa berduaan di taman, gitu loh)

Leave a Reply

