Makasih Doanya ya… Lulus…!:)

Karena saya dulu banyak sekali didoakan oleh teman2 MP.. jadi saya merasa wajib memberitahukan dan berterimakasih lagi atas semua doa itu…

Alhamdulillah LULUS…:)

*buat temen2 yang belum tahu… ceritanya gini, saya daftar S2, mau nerusin kuliah lagi di jurusan Hub. Internasional. Duh, niy emak-emak.. mulai September jadi mahasiswi lagi..rutin naik KRD Rancaekek-Bandung..:D

Saya tentu saja seneng udah lulus… tapi rada sedih mikirin betapa besar duit yang musti dibayarkan, hiks…

7,5 jt buat SPP semester pertama
7 jt buat biaya lain2 (dana mahasiswa baru, dana pengembangan pendidikan, dana matrikulasi)

Duh, sekarang saya bener2 bisa membayangkan seperti apa situasinya kalau ada org tua yang tidak sanggup membayar uang kuliah anaknya..duh..pasti sediiih..banget ya..

Mudah2an siapapun presiden yg terpilih bersedia menghapus UU BHP dan memperbesar subsidi bagi perguruan tinggi, supaya beban biaya mahal kuliah tak ditanggung para mahasiswa…

Anyway, makasih sekali lagi ya..:)

Semoga teman2 semua juga sukses selalu dalam menggapai segala impiannya..

Leave a Reply

