Momen Menyenangkan Juni-Juli

Bulan Juni-Juli ini ada banyak momen menyenangkan dalam kehidupan kami.

Pertama, kunjungan Imazahra untuk kesekian kalinya ke rumah kami. Ima dianterin tengah malam oleh Winda, and the gank. Wah rame deh.. ini judulnya “Midnite Kopdar at Rancaekek” haha.. Ada Winda, kang Surya, kang Joko, dan Nie & son.

Kali ini Ima ke Bdg krn mau bedah buku LDL di Daarut Tauhid. Asyik deh mendengarkan presentasi dari Ima. Ada banyak hal yang disampaikan Ima.. (antara lain: promosi abis2an Multiply, hahaha.. MP emang huhuy!) tapi yang paling berkesan buat saya kalimat Ima, “Menulis adalah profesi seumur hidup. Sepanjang orang membaca dan mendapatkan manfaat dari tulisan kita, sepanjang itu pula pahalanya mengalir.” Wow.. inspiring banget, Dear!

Kedua, launching buku putri saya Kirana, 28 Juni. Mba Intan dan dua anaknya datang ke acara itu. Jadi kita sekalian kopdar deh. Seru deh ngobrolnya, gak abis-abis, sayang kami buru2 harus pulang ke Bdg. See u next time, insya Allah, mba Intan…:)

Esok harinya, secara kebetulan papanya Rana ketemu sama temennya presenter TVRI Jabar yang sedang butuh narasumber cilik untuk acara live “Forum Kita” yang membahas “Pembelajaran Sastra di Sekolah”. Ya sekalian deh, promosi buku Rana, hehe…


Ketiga, PAUD Rumah Qurani yang saya dirikan di Rancaekek bersama teman-teman akhirnya dibuka. Tgl 13 Juli, kelas pertama dimulai. Situasinya..wow.. kacaw..hahaha.. Yah biasalah, anak-anak usia 3-4 thn kan emang masih manja dan nemp
el sama ibunya… (termasuk Reza tuh, duh..Mamanya sampai ga bisa bantu2 Bu Guru krn dilendotin Reza terus). Kata temen yg udah pengalaman ngurus anak balita, pekan-pekan pertama memang masa adaptasi, jadi anak-anak belum bisa “diatur”.. maunya kabur keluar main di prosotan dan ayunan melulu.

Oiya…, PAUD Rumah Qurani tiba-tiba dapat kiriman mainan edukatif yang asli keren banget dari mba Ridha (dan selama ini saya naksir banget, tapi pas mau beli di Gramedia muahal..hwaaa… kayaknya kalau beli dari mba Ridha harganya jauh lebih murah deh. Ayo..buruan beli… :D). Subhanallah, rizki mah datangnya sering tak terduga-duga. Jazakillah Mba.. mudah-mudahan diganti Allah dengan rezeki berlipat ganda dan tokonya makin laris manis… amiiin…

Keempat, tgl 14 Juli, kopdar asyik dan rame banget, dengan.. tralala… mba dokter Agnes! Mba Agnes yang cantik itu kan pulang dari Belanda, mau liburan… jadilah kita janjian di Pizza Hut Cimahi, bareng ni Eva, mba Ary, ni Desti. Ngobrolnya..duh, gak abis-abis, gak nyadar waktu berlalu, sampai daku ketinggalan kereta balik ke Rancaekek. Akhirnya kopdar dilanjutkan di rumah ni Eva. Itu pun ngobrol ga
beres-beres, nyaris ketinggalan kereta lagi. Untung sempat juga, sampai di stasiun Cimahi diantar mba Ary tepat lima menit sebelum kereta datang.

Ada banyak kejadian lain… yang jelas, dua bulan ini sibuk banget dan berlalu menyenangkan. Terimakasih Allah…:)

Btw.. ternyata ni Eva ultah ya, hari ini..
Met ultah ya Un.. semoga umurnya berkah selalu dan ni Eva sekeluarga selalu bahagia dunia akhirat. Sementara kadonya ini dulu ya…:

cake from here

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s