Rabu Seru_Anak Lucu

Saat terkantuk-kantuk (tapi gak boleh tidur karena paper musti dikumpulin besok), segera saya buka MP tercinta.. ee.. ada Rabu Seru-nya Nadiah lagi. Waktu edisi yg lalu pengen banget ikut tapi gak sempet. Kali ini temanya anak lucu. Asyik, langsung hilang nih ngantuk. Anak terlucu di dunia ya siapa lagi..Reza..! Tentu saja ini versi emaknya sendiri hehehe…

Waktu kecil Reza suka ngeces. Jadi kalo ketawa air liurnya belepotan. Ini sebagian yang pernah dijepret. Perhatikan air liurnya yang muncrat ketangkap kamera.. tapi kok emaknya ga jijay yah..malah merasa itu lucu..hahaha..

peluk aku Maaaa…! hahaha…


wakakakak…!

whahahwa…!


qehqehqeh…!
*tambah muncrat*

Foto2 lain Reza yg lagi ketawa terkekeh2 ada di sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s