Pusiiing…!Kebanjiran SMS!

Pernah baca di detikcom, ada orang tenar yang mengaku jarinya sampai ‘keriting’ karena menerima &membalas 250-an SMS tahun baru. Wow…

Hari ini, saya bisa merasakan betapa pusingnya kebanjiran SMS, pdhl jumlahnya paling2 puluhan, blm ratusan. Gara-garanya, Kirana tuh diundang bedah buku Two Beautiful Princesses di sebuah sekolah swasta yang cukup terkenal di Bdg. Ternyata di sana anak2nya bebas aja pake hape. Bahkan saat acara (selain bedah buku juga pelatihan cara menulis buku, dipandu oleh tim KKPK Mizan), anak-anak sebagian malah sibuk SMS-an.

Nah, yang bikin kacaw, Kirana kan waktu usai acara diserbu sama audiens, dimintai tanda tangan dan bio data. Pas ngisi no HP, Kirana refleks aja nulis no hp saya.Mungkin karena selama ini Kirana melihat bahwa kalau ada yang mau berhubungan dgn dia (misalnya guru2nya, atau orang Mizan), kan nelponnya ke mamanya, jadi, dipikirnya, memang sudah sewajarnya kalau dia nulis no hp mamanya. (Kirana memang belum saya izinkan punya hp.)

Dan..woalaaaa.. sms-sms pun langsung berdatangan ke hp saya, semua ngajak kenalan. Udah gitu pada ngotot lagi. Kalau ga dibalas, langsung SMS lagi, “Kirana, kok ga dibales sih?” Bahkan ada yang miskol segala, ngotot saking pengen segera dibalas. saking pusingnya krn tiap sebentar HP bunyi, HP saya silent-kan. Trus, saya bikin template aja biar ga pegel “Maaf ini no hp mamanya Kirana karena Kirana belum boleh punya hp. Kalau mau kontak, telpon ke no rumah aja, 779xxxx”.

Sebagian dengan sopan menjawab, “Makasih tante, salam buat Kirana ya.”

Tapi ada yang menjawab singkat, “Minta pulsa” Gubrax deh

Ada juga yang menjawab, “Oke deh. Maaf ya aku dah ganggu kamu

Ada lagi yang sms gini (setelah dikasih tau,ini hp mama Kirana): BOLEHKAH SAYA BERHUBUNGAN DENGAN KIRANA? (huruf besar semua)

Saya jawab, “Kirana ada di rumah, telpon aja”

Dia jawab lagi, “TAPI SAYA MALU KARENA SAYA LAKI2”

Waks, justru karena skrg saya tau itu anak laki2, ya wajib saya cuekin lah:D

Duh.. anak-anak jaman sekarang yah.. ck..ck.. ck..

*sudah mengancam Kirana: awas ya, jangan sembarangan lagi kasih no hp mama ke orang2*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s