Terbit: Amazing Parenting!

buku buni
Teman-teman, terutama eks-MP-ers yang dulu sempat membaca tulisan-tulisan saya soal parenting, mungkin ingat cerita saya tentang penulisan buku bersama Bunda Rani Razak Noe’man. Dan, beberapa kali ada teman MP-ers yang menanyakan kabar buku ini. Nah, ini dia kabar bukunya. Sudah terbit, alhamdulillah! Buat teman-teman yang beberapa kali nanya-nanya soal parenting ke saya atau mengikuti tulisan saya yang sepotong-sepotong membahas soal parenting, naaah, di dalam buku ini lengkap deh infonya 🙂

Singkatnya, begini ceritanya…, setelah ikut pelatihan parenting bersama bunda Rani, memang banyak perubahan besar dalam hidup saya. (Sstt..suami saya juga ikut pelatihannya Bunda Rani lho and he became a great dad ever, hehehe).

Nah… karena saya pikir ilmunya bunda Rani penting banget untuk disebarluaskan, saya pun mendorong Bunda buat menulis buku. Saya mendampingi proses penulisan buku itu, antara lain merekam pelatihannya, berkali-kali janjian ngobrol di masjid Salman dan merekam semua obrolan Bunda Rani. Wow, benar-benar pengalaman berharga buat saya karena dalam proses itu saya jadi belajar banyak (dan bahkan sekalian konsultasi gratis masalah parenting, hehehe…, habis suami saya kalau ada problem parenting di rumah suka bilang gini, “Ntar tanyain ke bunda Rani, kita musti gimana?”). Setelah selesai saya rekam, saya salin ke tulisan. Selanjutnya, diproses oleh Bunda Rani sendiri, diverifikasi, diedit, ditambahin, dikasih ilustrasi, dll, sampai akhirnya jadi buku. Alhamdulillah, setelah dua tahun berlalu (lama bangeeeet…?!), buku ini pun terbit.

Buku ini highly recommended deh. Intinya: menjadi ortu itu seharusnya menyenangkan kok. Tapi, mengapa ibu-ibu banyak yang pusing bahkan stress dalam mengurus anak? Melalui buku ini, kita bisa mempelajari, gimana sih caranya supaya parenting (pengasuhan anak) menjadi sesuatu yang amazing (menakjubkan)?

——-

Info Komunitas Cinta Keluarga :

Alhamdulillah setelah melewati perjalanan yang panjang selama 2th, buku Pertama, Bunda Rani Razak Noe’man dg judul “Amazing Parenting” akhirnya segera akan bisa dinikmati oleh orang tua Indonesia yang mendambakan anak-anak Hebat dan Tangguh.

Buku yang membahas tentang hal-hal yang “riil” terjadi dalam pengasuhan anak. Berbagai kendala pengasuhan anak dibahas dalam buku ini seperti: anak nda mau makan, anak ngamuk di mall dan tulisan khusus ttg “bagaimana menyelematkan anak kecanduan Games”,dll.
Pentingnya komunikasi dalam pengasuhan anak,adalah hal yang dibahas secara mendalam dalam buku ini.
Dengan bahasa yang sederhana,praktis dan runtut.

Segera milik buku “Amazing Parenting” by Rani Razak Noe’man panduan untuk keseharian pengasuhan di rumah.
Harga : 39.500 (+ongkir utk luar bandung)
Hal. : 164hal.

Penerbit: Noura Books (Mizan Group)

Info&Pemesanan :
Eti 087779914488
PiN: 28AB07A4

Pembayaran via Transf : BRI 7509-01-000127-53-6 an, Eti Susanti

Apa kata mereka yang sudah membaca buku ini :

Komunikasi menjadi kunci bagi kita sbg keluarga,utk memahami 1sama lain. Buku ini memberi PETUNJUK penting untuk menjadi orang tua yang amazing.
Selamat belajar jadi Orang tua.
(Farhan: Penyiar dan Ayah dari Ridzky 14th & Bisma 12 th)

Bunda Rani berhasil mengupas komunikas menjadi sesuatu yang mudah dimengerti dan dilakukan. Buku yang patut dibaca untuk semua orang tua berapapun usia anak- anak mereka.
Selamat membaca dan menikmati perjalanan menyenangkan “menjadi orang tua” .
Bravo buat Bunda Rani.”
(dr.Lula Kamal, Msc)

Orangtua adalah pendidik terpenting, tetapi paling tak tersiapkan. Pembentukan kemampuan orangtua untuk mendidik itu urgent, penting, dan fundamental. Buku ini bisa menjadi referensi menarik bagi orangtua dan calon orangtua.

(Anies Baswedan)

6 thoughts on “Terbit: Amazing Parenting!

  1. Pingback: Ini kan Mama! | My daily life...

  2. Pingback: Wajah Segar | My daily life...

  3. Pingback: Parenting: Analisis Kesalahan | My daily life...

  4. Pingback: HI dan Parenting | My daily life...

  5. Pingback: [Sharing] Pentingnya Komunitas Penulisan | My daily life...

  6. Pingback: Coming Soon: A Note From Tehran | My daily life...

Leave a Reply

