Buku Papi

buku papi
Ini Papi saya. Hari ini, tepat tanggal 17 Agustus 2017 beliau merayakan ulang tahun ke-77. Kami, anak-anak Papi, memberi hadiah istimewa berupa buku yang naskahnya ditulis oleh Papi sendiri. Buku ini berisi kumpulan artikel yang ditulis Papi dalam rentang waktu cukup panjang. Karena kadang-kadang diminta mengisi KULTUM (kuliah tujuh belas menit) di masjid usai Subuh, Papi menuliskan naskah ceramahnya itu dan mengumpulkannya dengan rapi selama bertahun-tahun. (Sempat pula lembaran-lembaran naskah itu dijilid dan dikasih kata pengantar, ada niat diterbitkan tapi tak jadi.) Dulu waktu muda Papi memang suka menulis, dan berkali-kali dimuat di koran.
Menurut saya, isinya sangat bermanfaat untuk bahan renungan, serta relevan dengan kondisi bangsa kita hari ini. Jadi, saya dan adik-adik berinisiatif mencetaknya dalam jumlah terbatas untuk dibagikan kepada teman dan kerabat. Saya sendiri yang mengeditnya, supaya lebih enak dibaca (jadi jangan heran kalau ada ‘gaya’ saya di buku ini, seperti biasa, ringan dan lugas karena saya emang ga suka sama yang ruwet-ruwet heuheu..).
Tadi buku itu diserahkan ke Papi sebagai kejutan. Tentu saja beliau senang sekali, tidak menyangka tulisan-tulisannya akhirnya berwujud jadi buku. ā¤
Nah, supaya lebih banyak yang membacanya, kami juga mengupload e-book-nya di website.
Cara mendapatkannya, silahkan klik link berikut ini:
Advertisements

2 thoughts on “Buku Papi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s