Impian… en fesbuk

Jurnal singkat ini isinya dua topik..:)

1. Melanjutkan ttg “Sekolah Impian”.. semalam nonton TV, ada kata2 Mario Teguh yang pas banget sama khayalanku ini:

Inginkan sesuatu yg besar, sehingga Tuhan melihat, tidak ada sesamamu yg bisa membantu, karena itu Akulah yang akan membantumu.

Diri Anda adalah tempat realitas

Bantuan adalah sesuatu yg tidak realistis

Karena itu, berkhayallah sesuatu yang tidak realistis (supaya dapat bantuan Tuhan, maksudnya..)

(Mario Teguh)


Keren..keren… berarti emang ga salah saya bermimpi bikin sekolah yang keren itu… sambil berikthtiar untuk mewujudkannya, tentu saja:)

2. Fesbuk.. akhirnya…

Ketika ada isu soal haram fesbuk..ndilalah malah dapat telpon dari sobat lama. Dia ngomporin saya buka fesbuk sambil cerita “Si anu begini… si itu begini..” Wah kayaknya seru juga ya, menemukan teman2 lama… liat foto2 mereka… dari sekian banyak yang mengomporin saya buka fesbuk, temen saya ini yg paling cespleng rayuannya.

Jadi sejak kemarin saya buka fesbuk. Tapi masih celingukan… dan memutuskan tidak akan meng-add siapapun selain temen lama. Saya juga tidak merasa enjoy (selain seneng2 aja ketemu temen lama). Kayaknya punya rumah di MP lebih nyaman deh…

Update: akhirnya saya kewalahan menerima invitation.. jadi ya udahlah, saya add siapa aja yg invite:D

Leave a Reply

